16 komentar untuk “JENIS PELAYANAN”

  1. Assawalamualaikum wr. wb.
    Mimin yg terhormat, saya mau konfirmasi apakah NIK 3209054104440003 “Valid” / Tidak??. Mengingat begituh data di singkronisasikan dgn data BPJS, ada notifikasi bahwasanya data/NIK tsb tidak sesuai/tidak terdaftar di Dukcapil RI.
    Mohon dibantu, jika ada kesalahan pada sistem data base.
    Terimakasih

  2. lisssarohayati03@gmail.com

    Selamat pagi, kalau mau pindah domisili dari domisili kec, SUSUKAN ke kec, Depok (dalam kabupaten) langsung ke Disdukcapil kab cirbn bisa?
    Mohon pencerabannya

    1. silahkan datang ke kecamatan untuk dilakukan proses pendaftaran / pengajuan cetak ulang KTPel dengan membawa KTPel yg rusaknya, kami sarankan untuk daftar identitas kependudukan digital (IKD), Anda bisa membuat Identitas Kependudukan Digital dengan cara unduh dari Playstore, kemudian lakukan registrasi pada aplikasi tersebut, setelah itu untuk aktivasi (Scan QrCode) anda datang ke Kantor kecamatan/Disdukcapil.
      terima kasih

  3. Selamat sore
    Izin bertanya pin ATM saya terblokir dan disalah satu bank itu harus tap KTP, KTP saya tidak bisa di tap itu bagaimana ya pak?apakah harus update data dulu atau ganti fisik ktp nya?

    1. Pa mohon bantuannya untuk NIK 3209046201010001 apakah sudah di-update/diaktivas/aktif dalam Disdukcapil atau Kemendagri RI?karena saya sudah ke dukcapil dari hari Selasa dan sudah cek fisiknya terimakasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top